PSMS Kontrak Pelatih Lama, Djanur Merasa Risih?

Ada yang beda dalam sesi latihan PSMS di Kebun Bunga Medan, Kamis (24/5/2018) sore kemarin guna mempersiapkan diri jelang laga kongtra Arema FC. 

Terlihat sosok baru mengisi kursi asisten pelatih untuk mengarungi gelaran Gojek Liga 1 2018. Sosok itu pun sudah tidak asing bagi PSMS, karena merupaka mantan pelatih utama mereka kala bermain di Liga 2 2017, yakni Suharto AD.

Pria yang sudah akrab dengan skuat Ayam Kinantan ini merupakan mantan pelatih PSMS di tahun 2015, dan saat ini dirinya resmi dikontrak sampai akhir musim.

Pelatih Kepala PSMS Medan, Djajang Nurjaman membenarkan bahwa Suharto telah resmi menjadi Asisten Pelatih PSMS.

“Emang benar, jadi sekarang ada dua asisten pelatih, Yoyo dan Harto,” Ucap Djanur usai sesi latihan.

Djanur menyampaikan bahwa dirinya menerima dengan keputusan adanya asisten pelatih yang baru.

Ia pun enggan menyembut dipangilnya Suharto sebagai kode bahwa ia akan didepak dari kursi pelatih. Malahan ia menyambutnya dengan senang, lantaran bisa mendapat tambahan ilmu.

“Yah pastinya saya welcome, saya terima. Mudah-mudahan bisa membantu,” tutup Djanur.

Hingga memasuki akhir Mei 2018, PSMS tercatat sudah melakoni 10 pertandingan di Liga 1 2018. Selama itu, Ayam Kinantan sudah mencatatkan empat kemenangan dan enam kekalahan.

Dari catatan tersebut, PSMS sudah berhasil meraih 12 poin dan menduduki peringkat 14 klasemen sementara. Mereka hanya berselisih 10 poin saja dari Persija Jakarta yang berada di zona degradasi.

loading...