Luis Milla Yakin Krisis Gol Timnas Indonesia Segera Berakhir

Pelatih timnas Indonesia U-23, Luis Milla, yakin bahwa kemarau gol timnya akan segera berakhir sebelum Asian Games 2018 yang jadi agenda utama skuat Garuda Muda dimulai pada Agustus nanti.

Penampilan Indonesia dalam sorotan pada Anniversary Cup 2018 lalu, sebagaimana mereka tidak bisa mencetak satu gol pun dalam tiga penampilan melawan Korea Utara, Bahrain dan Uzbekistan.

Nama-nama baru di lini serang akhirnya dipanggil oleh juru taktik asal Spanyol tersebut, dan akan dijajal saat timnya menjamu Thailand U-23, 31 Mei dan 3 Juni ini. Mereka adalah Alberto Goncalves dan Riko Simanjuntak.

“Saya orangnya sangat [berpikir] positif dan saya selalu tetap pada hal-hal yang positif di dalam tim. Pemain besar pun kadang sulit untuk mencetak gol, selalu ada masa sulit. Tapi tim sudah bekerja keras kemarin,” ucap Milla.

“Sekarang kami sudah kedatangan pemain depan yang baru yang kami juga belum tahu, dan pemain lain untuk menyerang. Kita akan sama-sama melihat pemain tersebut.”

“Yang pasti, tim ini sudah punya cara dan jalur dalam bermain dan menyerang, saya pikir gol yang ditunggu akan segera datang.”

liga88
loading...