Kecewa Gol Sahnya Dianulir Wasit, Stefano Lilipaly Doakan Sekaligus Sindir Pemain Persib Ini

Gelandang serang berbakat Bali United, Stefano Lilipaly menunjukkan kekecewaan setelah golnya dianulir oleh wasit saat timnya melawan Persib Bandung.

Skuat asuhan Widodo Cahyono Putro harus menelan pil pahit pada laga krusial ini di pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/5/2018).

Bagaimana tidak, gol Stefano Lilipaly yang semestinya sah ternyata dianulir oleh wasit setelah dianggap dalam posisi offside.

Melansir dari Bolasport.com, dalam video yang beredar tampak Stefano Lilipaly mencetak gol untuk Bali United pada babak pertama.

Sayang, Lilipaly dinilai berada dalam posisi offside sebelum menceploskan bola ke gawang Muhammad Natsir, kiper Persib Bandung.

Seakan tak terima dengan keputusan wasit, Lilipaly pun mengunggah video golnya tersebut melalui akun instagram.

Tak hanya video gol yang dianulir, Lilipaly juga menyertakan fotonya saat berbicara dengan Victor Igbonefo, bek Persib.

Dalam unggahan tersebut, winger Bali United itu juga menuliskan caption yang menunjukkan dukungannya kepada bek Persib yang mendapatkan panggilan untuk membela timnas U-23 Indonesia.

“Senang bertemu lagi bro, semoga beruntung di musim ini dan sukses dengan karier di timnas, kamu pantas mendapatkannya,” tulis winger berusia 28 tahun itu sebagaimana dikutip Bolasport.com dari akun instagram pribadinya.

Tak hanya itu, ia juga menuliskan kalimat kritik yang ditutup dengan candaan setelah golnya yang dianulir.

“Tetapi gol ini tidak offside dan itu benar…hahaha,” tulis Lilipaly mengakhiri caption unggahannya tersebut.

Bahkan, pemain dengan nomor punggung 87 itu juga melingkari posisi ketika dia bersiap untuk menerima bola yang dilengkapi garis untuk menunjukkan bahwa dirinya tidak dalam posisi offside.

Unggahan tersebut langsung mendapatkan ribuan komentar dari para netizen.

Laga antara Bali United melawan Persib pada pekan ke-11 Liga 1tersebut berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

Alhasil, kedua tim harus puas dengan raihan satu poin pada pekan ini. (*)

loading...