Jamu PSMS, Lini Serang Borneo FC Bakal Timpang

Kondisi Borneo FC bakal timpang di lini depan saat menjamu PSMS Medan pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (1/6). Dua ujung tombak yakni Lerbi Eliandry dan juga Titus Bonai dipastikan tak bisa diturunkan saat bersua tim Ayam Kinantan.

Striker asal Papua itu mendapat sanksi larangan tampil sebanyak empat kali plus didenda Rp 50 juta. Tibo absen sejak laga antara Borneo FC kontra Bhayangkara FC, Minggu (27/5/2018). Sementara Lerby mendapat panggilan memperkuat Timnas U-23 menghadapi Timnas Thailand U-23.

Hilangnya dua ujung tombak andalan itu membuat Borneo FC bakal memaksimalkan kinerja striker impor, Marlon Da Silva. Penyerang asal Brasil itu tampil apik dengan mencetak satu gol saat menahan imbang Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta.

“Ada beberapa opsi yang akan disiapkan untuk mengatasi masalah di lini depan. Termasuk Marlon yang tampil bagus lawan Bhayangkara FC,” kata Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic.

Tak hanya timpangnya lini depan, jadwal padat di bulan puasa juga menjadi tantangan yang harus dihadapi skuat Pesut Etam. Setelah melawan Bhayangkara FC, Borneo FC baru menjalani latihan, Selasa (29/5). Artinya, pasukan Samarinda hanya memiliki waktu efektif tiga hari untuk memulihkan stamina.

loading...