Enjoy di Persib, Performa Ghozali Siregar Semakin Cemerlang

Penampilan Ghozali Muharam Siregar bersama Persib Bandung terus menunjukkan peningkatan. Alhasil, pemilik nomor punggung 77 itu selalu menjadi pilihan utama pelatih Mario Gomez dalam setiap pertandingan.

Pemain yang beroperasi sebagai gelandang kiri ini menjadi pemain kunci Persib saat mengalahkan PSM Makassar pada pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukapalak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Rabu (23/5/2018).

Meski tak mencetak gol, Ghozali menjadi aktor keberhasilan tiga gol yang bersarang di gawang Juku Eja. Seperti gol pertama yang dicetak Ezechiel N’Douassel di menit ke-39 melalui titik penalti.

Ghozali memiliki peran penting, lantaran sebelum wasit menunjuk titik putih, pemain asal Medan itu melakukan sepak pojok yang mengarah pada Victor Igbonefo hingga bola mengenai tangan pemain PSM.

Lalu gol kedua yang kembali Ezechiel di menit ke-53. Lagi-lagi, Ghozali memiliki peran penting lantaran umpan manjanya dari sepak pojok mampu dimanfaatkan baik oleh Ezechiel.

Sementara di gol ketiga, Ghozali melakukan umpan silag mendatar yang gagal ditangkap sempurna oleh kiper PSM, dan mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Jonathan Bauman.

Ghozali mengaku, penampilan apiknya ini karena dia sudah merasakan nyaman dalam menjalankan tugasnya. “Saya lebih enak bermain sekarang,” ungkap Ghozali, Kamis (24/5/2018).

Kenyamanan itu dirasakan Ghozali karena di Persib, dia diberikan kebebasan dalam memerankan tugasnya. Beda halnya saat berkostum PSM, yang ditangani pelatih Robert Alberts.

“Bedanya sama coach Gomez di Persib, saya lebih enjoy karena kami lebih diberi kebebasan,” tuturnya.