Djanur Ingin PSMS Akhiri Tren Negatif Laga Tandang Saat Vs Borneo FC

Dari beberapa kali pertandingan tandang yang sudah dilakoni PSMS Medan di Liga 1 musim ini, semuanya selalu berakhir dengan kekalahan.

Mengenai hal itu, pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, ingin timnya segera mengakhiri tren tersebut. Kebetulan, dalam laga selanjutnya, skuad PSMS dijadwalkan bakal melakoni pertandingan di markas Borneo FC, Stadion Segiri, Jumat (1/6/2018) malam.

Pria yang akrab disapa Djanur tersebut berharap Wilfried Yessoh dan kawan-kawan bisa pulang dengan membawa raihan poin.

Baca: Final Liga Champions, Begini Prediksi Dua Wanita Penggila Bola

“Kami memang terus mencoba untuk mendapat poin di partai away. Kami tahu sampai saat ini (pertandingan terakhir) kalah terus. Walaupun lawannya selalu main bagus di kandang, pasti kami punya tekad untuk bisa mendapatkan poin dari laga tandang,” ujar Djanur saat dihubungi Kompas.com, Rabu (30/5/2018).

Djanur pun berharap kemenangan PSMS atas Arema FC pada laga sebelumnya menjadi pemantik semangat anak didiknya dalam menghadapi tuan rumah Borneo FC.

“Banyak sekali yang tak bisa ikut ke sini (markas Borneo FC), pemain asingnya cuma Yessoh yang ikut berangkat, sementara (Reinaldo) Lobo akumulasi, Dilshod cedera, Sadney Urikhob ada masalah personal. Suhandi juga cedera,” ucap dia.

“Namun, mudah-mudahan pemain dapat semangat tambahan, setelah kemarin menang lawan Arema. Sebab, pertandingan away terakhir di kandang Mitra Kukar, saya lihat sudah ada peningkatan (permainan), meski masih kalah,” kata Djanur.

Baca: Hadapi PSMS Medan, Gelandang Borneo FC Tak Sabar Berduel dengan Pemain Ini

Mantan pelatih Persib Bandung ini berkeinginan mental para pemain PSMS dapat semakin baik dalam melakoni laga away, dengan harapan bisa segera memutus tren negatif yang masih melingkupi hingga kini.

“Saya juga berharap finishing touch yang masih jadi permasalahan hingga kini karena masih kurang tenang dalam memanfaatkan peluang bisa dapat diminimalisasi oleh anak-anak dalam laga nanti,” tutur Djanur.

liga88
loading...