Tidak Perduli Dapur Persib, Bhayangkara FC Sasar Kemenangan

Bhayangkara FC tidak perduli dengan dapur Persib Bandung. Apapun yang disodorkan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (31/5) akan dilayani Bhayangkara.

“Kami datang ke sini untuk bertanding dan memperebutkan kemenangan. Kami tidak takut lawan tim manapun, meski berstatus tamu,” kata Simon McMenemy.

Sutradara Bhayangkara menggaransi tidak akan mudah Maung Bandung mengalahkan anak asuhnya. Bhayangkara akan bermain maksimal untuk meraih kemenangan.

“Selepas kami jadi juara Liga 1, semua lawan ingin kalahkan Bhayangkara. Itu sudah kami alami sejak Liga 1 2018 bergulir,” bilang Simon di pertamuan wartawan jelang pertandingan.

“Tapi pasti tidak akan mudah kalahkan Bhayangkara. Kami akan berjuang keras untuk bisa meraih point di GBLA,” sambung Simon.

Karena itu, Simon tidak mau terpecah konsentrasinya. Dan menganggap timnya beruntung dengan absennya empat pemain utama Maung Bandung di laga tersebut.

Karena tuntutan sepak bola profesional bagaimana mempersiapkan timnya sebaik mungkin. Bukan memikirkan kekurangan calon lawannya.

“Fokus saya hanya pada tim Bhayangkara. Bagaimana memperbaiki prestasi dan meraih kemenangan di laga wajibnya. Saya tidak akan menusingkan situasi internal rival,” tangkas Simon McMenemy.*