happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

PSS Sleman Ajak Timnas U-19 Uji Coba di Stadion Maguwoharjo

Keberadaan Timnas U-19 Indonesia yang tengah melakukan training camp (TC) di Stadion UNY rupanya tidak disiasiakan oleh kubu PSS Sleman. Manajemen tim berjuluk Skuat Super Elang Jawa ini berencana mengajak tim besutan Indra Sjafri ini untuk beruji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

“Mereka kan disini sampai akhir bulan. Rencana besok kami mulai komunikasi dengan mereka. Kemungkinan uji coba akan digelar pada pekan kedua mereka melakukan TC di Jogja, karena mereka tanggal 28 kan main lawan Persis Solo,” ujar Manajer PSS Sleman, Sismantoro kepada Harianjogja.com, Rabu (23/5/2018) malam.

Selain membidik Timnas U-19 sebagai lawan uji coba, Sismantoro mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah menggodok sejumlah alternatif jika nantinya laga uji coba dengan timnas gagal dihelat. Salah satunya adalah mempertimbangkan ajakan dari Persis Solo dan Persibo Bojonegoro. “Dua tim itu sudah mengajak. Namun, kami prioritaskan Timnas U-19. Dan uji coba ini akan kami gelar sekali,” terangnya.

Sismantoro menyatakan, selain menggelar satu kali uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman saat ini pemantapan tim juga dimaksimalkan dalam Safari Ramadan. Rencananya, PSS akan menggelar dua kali laga uji coba dengan klub lokal di bawah Askab PSSI Sleman dua kali dalam sepekan. “Ini dilakukan untuk menjaga sentuhan bola sekaligus perbaikan sebelum nantinya kompetisi kembali digelar,” tandas Sismantoro.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming