Persija vs Persebaya Digelar di Bantul, Bonek Dapat Jatah Tiket Lebih

Persija Jakarta akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jawa Tengah, 3 Juni 2018. Untuk laga tunda ini, manajemen Persija dan The Jakmania sepakat memberikan jatah tiket lebih kepada suporter Persebaya, Bonek.

Hal itu tak lepas dari sikap Bonek saat The Jakmania bertandang ke markas Persela Lamongan beberapa waktu lalu. Salah satunya dengan menyediakan tempat yang layak untuk beristirahat.

Ferry Indrasjarief selaku Ketua Umum The Jakmania begitu mengapresiasi sikap Bonek tersebut. Oleh karenanya, manajemen sepakat melebihkan jatah tiket untuk Bonek.

“Jadi 1.000 tempat duduk, tapi tiket tidak dijual di Bantul. Untuk Bonek yang ingin menyaksikan laga tersebut bisa membeli tiket di Surabaya, sementara untuk The Jakmania tiket bisa dibeli di Jakarta,” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Nantinya, Bonek akan di tempatkan di tribun VIP Stadion Sultan Agung. Namun, harga tiket tidak masuk ke dalam kategori VIP melainkan ekonomi.

“Mereka akan ditaruh di tribun VIP, namun dengan harga ekonomi. Tiketnya akan kami serahkan ke pihak Persebaya,” kata Ferry Indrasjarief.