Panpel Siapkan 27 Ribu Lembar Tiket untuk Laga PSS Vs Timnas Indonesia U-19

Timnas Indonesia U-19 akan beruji coba melawan PSS Sleman sebagai bagian rangkaian pemusatan latihan (TC) tahap pertama. Uji coba digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (2/6/2018).

Sebelumnya, pada Senin (28/5/2018), skuat asuhan Indra Sjafri lebih dulu beruji coba melawan Persis Solo dan kalah tiga gol tanpa balas.

Duel PSS melawan Timnas Indonesia U-19 diprediksi menyedot animo suporter maupun penonton umum. Itulah mengapa, Panpel PSS mencetak jumlah tiket yang cukup banyak, yakni 27 lembar tiket. Jumlah itu seperti laga PSS di pentas Liga 2 2018.

“Kami memprediksi pertandingan nanti bakal diserbu penonton yang kebanyakan suporter PSS. Apalagi melawan Timnas U-19, dan pertandingan digelar pada malam hari,” kata Ketua Panpel PSS, Jaguar Tominangi, Rabu (30/5/2018).

Pria yang akrab disapa Jenggo itu memaparkan, nantinya 27 ribu lembar itu dibagi ke dalam ketiga kategori. Yakni 16 ribu untuk tribune belakang gawang yakni utara dan selatan masing-masing 8 ribu lembar. Lalu 8 ribu lembar untuk tribune timur, dan 3 ribu lembar untuk tribune barat.

Sementara untuk harga, per lembar tiket pertandingan akan dijual Rp25 ribu untuk tribun utara dan selatan, Rp45 ribu di tribune timur dan Rp65 ribu di tribune barat. Harga tersebut juga seperti pertandingan kandang PSS di kompetisi resmi saat ini.

“Hadirnya bintang-bintang muda Timnas Indonesia U-19 bakal menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi setiap latihan banyak penonton yang hadir langsung,” ucap Jenggo.

liga88
loading...