Nonton Bola Motor Lenyap di GSJ, Plus 3 Helm Wartawan Raib

Sial dialami Luvie Andie (18) warga jalan Sultan Mansyur lorong Gardu Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat II Palembang.

Pasalnya,usai menonton pertandingan sepakbola antara Sriwijaya FC melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Selasa (22/5) ia harus kehilangan sepeda motor kesayangan sehingga melaporkan kejadian ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang,kemarin (23/5).

Kepada petugas Luvie menuturkan,kejadian bermula ketika dirinya berangkat dari rumah menuju GSJ dengan mengunakan sepeda motor Honda Vario warna silver tahun 2014 untuk menyaksikan langsung pertandingan Sriwijaya FC.

Kemudian,saat berada di stadion dirinya langsung memarkikan motornya di Tribun Timur Stadion.

“Pada babak pertama selesai saya baru sadar kunci motor saya masih lengket dimotor.Lalu,saya cek dan ternyata motor sudah tidak ada lagi,”ujarnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban dan akan dilimpahkan ke Unit Reskrim untuk ditindaklanjuti.

Sementara itu, 3 helm wartawan raib dalam pertandingan tersebut, salah satu korbanya Yosep Indra Praja, wartawan RMOL yang kaget saat hendak pulang, helm di sepeda motornya sudah raib.

“Iya, hilang, entah siapa yang ambil, memang seharusnya helm di amankan di Media Center saja, dari pada hilang,” ujarnya.

Yosep tidak mau menyalahkan siapapun, karena ini kerap terjadi dan merupakan insiden di lapangan, namun dia berharap petugas keamanan dan pihak berwajib bisa mengungkap siapa pelakunya agar tidak ada lagi korban serupa.

“Ya kita harapkan tidak adalah lagi helm yang hilang saat penonton menyaksikan pertandingan Sriwijaya FC di kandang,” jelasnya.

liga88
loading...