Tantang PSIS, Mitra Kukar Ingin Perbaiki Rekor Tandang

Mitra Kukar membidik poin ketika menantang PSIS Semarang pada pekan ke-11 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (28/5). Klub berjuluk Naga Mekes ini bertekad untuk memperbaiki rekor tandang.

Dari lima laga tandang yang telah dilalui oleh Bayu Pradana dan kolega, hanya satu pertandingan yang menghasilkan poin yakni ketika menahan imbang Arema FC pada pekan pertama. Selebihnya selalu diwarnai dengan kekalahan.

“Kita hanya akan mencoba untuk bermain bagus dan mencoba meraih poin,” ungkap Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges dalam sesi jumpa pers.

Namun menurut Berges, meraih poin di luar kandang adalah hal yang sulit termasuk di markas PSIS, karena semua tim di Liga 1 punya kualitas yang tak jauh beda. Sehingga tidak ada tim yang bisa dianggap remeh.

“Di kompetisi ini semua tim kemampuannya sama, saya menghormati PSIS,” imbuh pelatih yang pernah menjadi bagian dari timnas Spanyol ini.

Namun tentunya untuk bisa meraih poin, butuh kerja keras dan konsentrasi penuh para pemainnya sepanjang pertandingan. Jika tidak, maka akan menjadi masalah bagi timnya.

“Mitra Kukar bermain bagus selama di luar tapi mungkin hasilnya kurang bagus. Saya berharap besok mendapatkan hasil yang bagus dengan konsentrasi yang bagus dari semua pemain,” pungkasnya. (top/dim)

liga88
loading...