Persija Berharap Gianluca Rossy Berkontribusi di Timnas Indonesia U-19

Kiper muda Persija Jakarta, Gianluca Pagliuca Rossy, baru bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 pada Senin (21/5/2018).

Gianluca Rossy terlambat bergabung ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 yang sebenarnya sudah dimulai sejak Sabtu (19/5/2018). Kiper muda asal Semarang itu masuk pemain yang dibawa Persija untuk menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya pada Minggu (20/5/2018).

Persija melepas Gianluca Rossy saat tim ibu kota itu hanya memiliki Daryono dan Rizky Darmawan sebagai kiper yang bisa dimainkan lantaran Andritany Ardhiyasa tengah menjalani pemulihan pasca operasi di bagian wajah.

Namun, Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mendukung Gianluca Rossy memperkuat Timnas U-19 dengan harapan kiper muda mereka itu bisa memberikan kontribusi yang baik bagi negara.

“Rossy kami lepas ke Timnas U-19 setelah pertandingan menghadapi Persela. Semoga ia bisa memberikan kontribusi yang baik di Timnas U-19,” ujar Gede Widiade.

Gianluca Rossy juga sangat antusias bergabung dengan rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-19. Kiper kelahiran 25 Juli 1999 itu tak ingin membuang kesempatan untuk mewakili Indonesia.

“Alhamdullilah, masih diberikan kesempatan bergabung dengan Timnas U-19. Saya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini, terutama karena di Persija banyak yang memberikan dukungan kepada saya,” ujarnya.