Pemain Persebaya Memuji Istri Greg Nwokolo

Pernikahan penyerang Madura United, Greg Nwokolo, dengan model cantik Kimmy Jayanti menyedot perhatian publik. Pasalnya, pernikahan yang digelar di Australia, Minggu (20/5/2018) itu, cukup mengejutkan karena tanpa ada kabar sebelumnya.

Pemain Persebaya Surabaya, Arthur Irawan, selama ini, dikenal sebagai satu di antara teman Greg Nwokolo. Sejak bergabung dengan Persebaya awal musim ini, Arthur sering jalan bersama dengan Greg, yang juga tinggal di Surabaya.

“Saya sudah lama kenal Greg. Dia teman paling dekat saya, pernah main uji coba bareng. Saya diundang ke pernikahannya juga sebenarnya. Tapi, Liga 1 masih berjalan, jadi kami tidak ada libur untuk ke luar negeri,” kata Arthur kepada Bola.com, Selasa (22/5/2018).

Sebelum memutuskan menikah, Greg dan Kimmy terkesan menutupi hubungan yang mereka miliki. Keduanya tidak pernah mengunggah foto atau mengumbar kemesraan di akun media sosial masing-masing.

Setelah resmi menikah, mereka baru membuka hubungan itu, terutama lewat akun media sosial. Masing-masing mengunggah foto pernikahan mereka dan langsung diserbu warganet dan beberapa pemain atau pelatih.

Arthur pun mengaku cukup mengenal Kimmy. Beberapa kali, dia pernah berjumpa dengan Kimmy saat sedang keluar bersama.

“Saya ketemu Kimmy kalau lagi bareng Greg. Yang pasti ngobrol sama Kimmy kalau ketemu. Dia orangnya sangat baik dan cocok dengan Greg,” ujar pemain 25 tahun itu.

Meski tak bisa hadir di pernikahan sahabatnya itu, Arthur berharap Greg Nwokolo bisa bahagia. “Saya senang melihat mereka berdua akhirnya melangsungkan pernikahan. Semoga mereka hidup bahagia terus, sukses, dan sehat selalu,” imbuhnya.