Motivasi Berlipat PSIS Bangkit dari Keterpurukan

PSIS Semarang memiliki motivasi berlipat ketika menjamu Mitra Kukar pada pekan ke-11 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin (28/5). Klub kebanggaan Kota Lumpia ini bertekad untuk memenangkan pertandingan agar bisa bangkit dari keterpurukan.

PSIS tengah berada dalam situasi sulit, tiga kali kekalahan beruntun harus dialami oleh klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini, yakni ketika menghadapi Barito Putera, PS Tira, dan Sriwijaya FC. Dan saat ini, mereka tertahan di dasar klasemen.

“Kita sangat termotivasi pada pertandingan ini karena kita datang dengan tiga kali kekalahan,” terang Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese.

“Kita ingin membuktikan kepada semua orang bahwa kita masih bisa bertahan dan masih eksis. Kita mau membuktikan kualitas kita kepada suporter bahwa kita bisa memenangkan pertandingan ini,” tegasnya.

Namun, Vincenzo menyadari bahwa Mitra Kukar bukan lah lawan yang gampang ditaklukkan dengan materi pemain yang dimiliki. Tetapi situasi seperti apapun harus dihadapi karena mereka butuh kemenangan untuk bangkit.

“Saya tahu ini tidak mudah, karena lawan punya banyak pemain berkualitas. Tetapi kita harus memenangkan pertandingan karena penting untuk pertandingan selanjutnya,” tegasnya.

“Kita yakin dan akan berjuang dengan segenap kekuatan yang kita miliki untuk memenangkan pertandingan besok,” pungkasnya. (top/dim)

loading...