Kirim Surat, PSM Makassar Minta Asnawi Dipulangkan dari Timnas U-19

PSM Makassar akan menjamu Madura United di pekan ke-11 Liga 1 Indonesia 2018, di stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Rabu, (30/05/18).

Bertindak sebagai tuan rumah, Juku Eja tentu menargetkan poin penuh di hadapan publik sendiri. Tercatat dari lima laga kandang terakhir, Pasukan Ramang berhasil menang empat kali dan hanya sekali menelan kekalahan.
 

Tiga poin di kandang penting untuk menjaga persaingan di papan atas Liga 1 Indonesia. Seperti diketahui saat ini PSM Makassar, Madura United, Barito Putera dan Persipura sama-sama mengemas 17 poin di zona empat besar klasemen sementara.

“Tiga poin di laga ini sangat penting. Karena kita melawan tim yang mempunyai poin yang sama di papan atas klasemen,” ujar pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, Minggu (27/05/18).
 
Terkait pertandingan penting melawan Madura United, Robert Rene Alberts diketahui juga telah mengirim surat ke manajemen Timnas U-19. Pelatih asal Belanda ini meminta agar Asnawi Mangkualam yang tengah menjalani pemusatan latihan bersama timnas U-19 untuk segera kembali bergabung memperkuat Juku Eja.

“Mudah-mudahan diterima dan kalau misalkan Dia (Asnawi) bisa datang. Bagus karena kita punya banyak pilihan pemain untuk dimainkan”, ujarnya. 

Asnawi Mangkualam telah sepekan meninggalkan skuat PSM Makassar. Ia juga absen ketika PSM takluk di Markas Persib Bandung dengan skor telak 3-0 di pekan ke-10 lalu.

liga88
loading...

1 Comment

  1. harusnya pelatih beri support kePemainnya yang lagi dibutuhkan negara dan tidak perlu diganggu
    PSM khan masih banyak stock pemain mudanya
    Hargai juga perasaan pemain muda mereka

Comments are closed.