Hasil Lengkap dan Klasemen Liga 1 27 Mei 2018

Lanjutan pekan ke-11 Gojek Liga bersama Bukalapak telah dimulai. Pada hari Minggu (27/5) ada tiga laga yang dimainkan, dimana dari tiga laga tersebut hanya ada satu tim yang sukses meraih poin penuh.

Satu-satunya tim yang sukses mendapat poin penuh adalah Perseru Serui.

Menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gajayana, Kota Malang, Perseru memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0. Satu satunya gol Perseru dicetak oleh gol bunuh diri pemain belakang Sriwijaya FC, Mahamadou Ndiaye, pada menit ke-79.

Sementara itu, duel Bali United melawan Persib Bandung yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Laga ini diwarnai dengan kegagalan Ezechiel N’Douassel mengeksekusi penalti dan gol Stefano Lilipaly yang dianulir.

Pindah ke Stadion PTIK, Bhayangkara FC masih belum menemukan performa terbaiknya. Meski bermain di kandang, sang juara bertahan sempat tertinggal dari gol Marlon Da Silva. Beruntung Marinus Wanewar bisa menyamakan skor untuk Bhayangkara FC.

Berikut adalah hasil lengkap pekan ke-11 Liga 1 pada tanggal 27 Mei 2018:

Kemenangan tipis yang diraih oleh Perseru membuat mereka makin jauh dari zona degradasi. Silvio Escobar dan kolega kini berada di posisi ke-9 dengan raihan 14 poin.

Sementara, hasil imbang membuat Bhayangkara FC kini berada dalam tekanan. Mereka berada di zona degradasi yakni posisi ke-16 dengan raihan 13 poin. Sebuah awal musim yang tidak bagus untuk sang juara bertahan. Berikut adalah klasemen selengkapnya: