Dikaitkan dengan Mario Gomez, Ini Klarifikasi Bos Bali United

Persib Bandung dikabarkan tidak akan ditemani pelatih Mario Gomez dalam menjalani sisa Liga 1 musim 2018 ini. Hal itu disebabkan keluhan Gomez soal fasilitas latihan Tim Maung Bandung yang belum dipenuhi manajemen Persib. Mario Gomez pun sampai memberikan isyarat untuk meninggalkan Stadion Gelora Bandung Lautan Api dalam beberapa bulan ke depan.

“Kita sudah bicarakan dengan manajemen, kalau mereka bisa mengubahnya (saya bertahan), kalo tidak bisa mungkin setelah Juni saya akan ambil tawaran lain, mungkin saya tidak di Persib lagi,” ujarnya.

Keluhan Gomez soal fasilitas latihan ini bukan yang pertama, pasalnya saat pertama kali bergabung dengan Persib, ia mengeluhkan sulitnya mendapatkan lapangan untuk berlatih. Sehingga, timnya harus berpindah-pindah lapangan untuk latihan. 

“Iya kita punya tawaran lain, saya sudah ingatkan bahwa fasilitas adalah hal yang penting. Mereka pemain profesional, mereka memikirkan pemain muda, lapangan bagus untuk latihan, bonus bagus untuk tim, dan mess punya fasilitas bagus untuk pemain profesional, banyak hal,” kata Gomez.

Sejumlah klub papan atas Liga 1 dikabarkan telah berencana untuk bisa bekerja sama dengan Gomez. Salah satu klub yang santer dikabarkan mendatangkan Gomez adalah Bali United.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, akhirnya buka suara mengenai spekulasi kepindahan Gomez ke Stadion I Wayan Dipta. Ia mengatakan bahwa saat ini manajemen Bali United tidak berencana untuk mendatangkan pelatih baru.

“Saya bisa katakan bila kami sedang tidak memberikan penawaran terhadap pelatih kepala manapun, termasuk Mario Gomez. Kami masih menghormati Widodo sebagai pelatih Bali United saat ini,” ucap Tanuri, dikutip laman resmi klub.

liga88
loading...