Bertandang ke Markas Barito Putera, Persija Bertekad Pertahankan Momentum

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menatap percaya diri pertandingan pekan ke-11 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kontra Barito Putera yang akan berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu (30/5/2018) malam WIB. Teco menyebut timnya bertekad mempertahankan momentum dengan membawa pulang tiga poin.

Kepercayaan diri tinggi yang sedang dimiliki Persija terjadi setelah mereka mampu mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0 pada pertandinan pekan ke-10. Kemenangan itu menyudahi dua kekalahan beruntun Marko Simic dkk. di pentas Liga 1.

“Ketika meraih kemenangan pasti (motivasi tim) lebih bagus. Akan tetapi, kami harus tetap konsentrasi seperti sebelum meraih kemenangan lawan Persipura,” kata Teco seperti dikutip situs resmi klub, Senin (28/5/2018).

Teco menyebut timnya sudah belajar banyak dari dua kekalahan beruntun yang sebelumnya dialami Persija. Pelatih berpaspor Brasil itu pun berharap anak asuhnya bermain seperti lawan Persija ketika bertandang ke markas Barito Putera nanti.

“Saya kira tim ini sudah banyak belajar dari kekalahan sebelumnya di mana kecolongan pada awal-awal laga. Hal itu terlihat ketika kami menghadapi Persipura di mana kami tampil bagus. Jadi, kami harus tetap seperti itu ketika berjumpa Barito,” ucap Teco.

Musim lalu, Persija Jakarta tak mampu mengalahkan Barito Putera dalam dua pertemuan di Liga 1. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu bermain imbang 1-1 ketika menjamu Laskar Antasari di Bekasi dan menyerah 0-1 saat bertandang ke Banjarmasin.

liga88
loading...