Arema Kembali Diterpa Masalah Jelang Lawan PSIS Semarang

Arema FC menghadapi masalah ganda menjelang laga lanjutan Liga 1 2018 kontra PSIS Semarang di Stadion Gajayana Malang, pada 1 Juni 2018. Selain baru saja menelan kekalahan dari lawatan ke Makassar, Persebaya tidak bisa menurunkan tim terbaik saat menjamu PSIS.

Dua pemain Persebaya, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi, harus memenuhi panggilan tim nasional untuk agenda uji coba melawan Thailand. Padahal pada pertandingan sebelumnya mereka sudah kehilangan enam pemain, yaitu Arthur Cunha, Thiago Furtuoso, Dendi Santoso, Israel Wamiau, Ahmad Alfarizi, dan Ricky Ohorella.

“Saat pertandingan lawan PSIS, dua pemain Dendi dan Wamiau sudah bisa kembali. Hukuman akumulasi kartu sudah selesai. Tapi, kami kehilangan Hanif dan Bagas,” kata pelatih Arema, Milan Petrovic, Senin (28/5/2018).

Arema bukan kali pertama kehilangan Bagas dan Hanif karena agenda timnas. Kedua pemain sudah beberapa kali absen dari Arema untuk memperkuat timnas. Namun, kini Hanif dan Bagas selalu jadi pilihan utama Milan, di sektor gelandang bertahan dan bek kiri.

Milan kini harus menunggu kabar baik dari beberapa pemain yang sempat absen, seperti Arthur dan Furtuoso yang mengalami cedera dan Alfarizi serta Ricky yang sakit di Medan. “Kami tidak ingin lagi kehilangan pemain. Sudah terlalu banyak kami bermain tidak dengan tim lengkap. Tapi masih ada waktu untuk mencari solusi. Dalam latihan akan kami coba beberapa pemain muda,” jelasnya.

Pertandingan melawan PSIS merupakan kesempatan besar bagi Arema untuk mendulang poin. Tim lawan kini berada di posisi juru kunci Liga 1 2018. Sementara, Arema FC berada satu tingkat di atasnya dengan selisih hanya satu poin.

liga88
loading...