Ini Misi Egy Maulana Vikri Saat Timnas U-19 Bersua Persis Solo

Timnas Indonesia U-19 akan menjajal kekuatan Persis Solo pada uji coba di Stadion Manahan, Solo, Senin (28/5/2018). Uji coba tersebut disambut antusias bintang Timnas Garuda Nusantara, Egy Maulana Vikri.

Dalam konferensi pers di Hotel Ibis Solo, pemain Lechia Gdansk itu menyebut seluruh pemain siap menghadapi Persis. Dirinya juga berharap pertandingan akan berjalan menarik dan lancar.

“Pemain semua dalam kondisi siap dan akan menjalankan apa yang diinginkan pelatih. Semoga penonton terhibur permainan besok,” ungkap Egy Maulana ditemani pelatih Indra Sjafri.

Egy mengaku tidak ada masalah meski Timnas U-19 belum lama berkumpul. Selama pemusatan latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), tim menunjukkan perkembangan positif.

“Yang pasti kami akan memperbaiki kekurangan yang ada dan mempertahankan yang sudah sesuai dengan keinginan pelatih,” tukasnya.

Mantan pemain Persab Brebes Junior itu juga berharap adanya tekanan dari suporter Pasoepati. Dengan demikian, para pemain akan belajar terbiasa menghadapi hal serupa di pertandingan resmi.

“Kami memang berharap suporter menekan kami besok. Karena itu penting agar kami tidak melalukan kesalahan lagi seperti sebelum-sebelumnya,” tegas pemain asal Medan itu.

Agenda pemusatan latihan Egy Maulana Vikri dkk mengalami perubahan. Awalnya, TC yang berlangsung di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) hingga 27 Mei 2018. Namun pemusatan latihan tahap pertama akhirnya diperpanjang hingga 2 Juni 2018.

loading...