Hadapi PSIS Semarang, Mitra Kukar Enggan Terlena

Mitra Kukar bakal bertandang ke markas PSIS Semarang pada lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (28/5/2018). Mitra Kukar tak mau terlena dengan kondisi tuan rumah yang tengah terpuruk di klasemen.

Asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi “Kardok”, menjelaskan jika timnya sangat mewaspadai kebangkitan PSIS. Bermain di kandang sendiri tentu bisa menjadi modal skuat asuhan Vicenzo Alberto Annese untuk memutus rentetan hasil buruk.

“Justru motivasi mereka saat ini sedang bagus-bagusnya untuk bangkit. PSIS tentu akan tampil habis-habisan untuk menang dan meninggalkan posisi juru kunci,” kata Kardok, Sabtu (26/5/2018).

PSIS yang memiliki rekor cukup bagus di Magelang jadi faktor Mitra Kukar berhati-hati. Sejauh ini hanya PS Tira yang mampu membawa poin penuh dari Stadion Moch Soebroto.

“Para pemain tidak boleh terlena dengan kondisi lawan. Tetap fokus, konsentrasi dan bekerja keras sepanjang pertandingan untuk mendapatan poin,” tegas dia.

Di sisi lain, sebanyak 19 pemain dibawa pelatih Rafael Berges Marin dalam tur ke Magelang. Rombongan Mitra Kukar sudah tiba di Kota Gethuk, Sabtu (26/5/2018) siang.

Dari daftar pemain yang diboyong, terdapat gelandang senior, Arif Suyono. Mantan pemain Arema FC itu kembali masuk dalam skuat setelah mengalami cedera.

Rafael juga memboyong Septian David Maulana meski sang pemain mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas U-23. “David masih bisa dimainkan lawan PSIS. Setelah itu dia baru bergabung dengan timnas,” ungkap Media Officer Mitra Kukar, Agri Winata.

liga88
loading...