Striker Arema FC Akui Terkendala Kebugaran

Jadwal padat Liga 1 sepanjang Ramadan diakui penggawa Arema FC Dedik Setiawan menjadi kendala bagi pemain untuk memperlihatkan performa bagus di tiap pertandingan.

Dalam rentang 30 hari, setiap tim bisa menjalani lima pertandingan. Menurut Dedik, hal itu memberikan pengaruh, namun pemain berusaha mengatasinya dengan semangat tinggi.

Dedik mengatakan, ia akan berusaha menepikan rasa lelah, dan bertekad membawa poin dari Stadion Teladan kala dijamu PSMS Medan, Sabtu (26/5) malam WIB. Dedik optimistis Arema FC bisa memetik kemenangan.

“Persiapan yang mepet, dan recovery yang hanya satu hari mungkin menjadi kendala. Tapi kami tidak mau menyerah dengan keadaan itu, kami punya semangat besar untuk menang,” tegas Dedik.

“Soal taktik, pelatih lebih tahu. Saya hanya tahu bagaimana menerobos pertahanan lawan. Tentunya ada keinginan untuk mencetak gol di Medan, tapi saya akan berusaha memberikan yang terbaik lebih dulu.”

Sementara itu, gelandang bertahan PSMS Legimin Raharjo menegaskan, tim Ayam Kinantan ingin menjaga catatan positif di Stadion Teladan. Pemain juga sudah melupakan kekalahan di Tenggarong. Kendati demikian, kapten PSMS ini tetap mewaspadai kebangkitan Arema.

“Kami sudah melupakan kekalahan dari Mitra Kukar, sekarang fokus menghadapi Arema. Saya menaruh respek kepada Arema. Saya akan berjuang maksimal untuk meraih kemenangan,” kata Legimin.

“Tapi kami harus kerja keras jika ingin menang dari Arema, karena mereka punya pemain bagus. Mereka memainkan permainan kolektif. Itu harus kami waspadai. Mudah-mudahan bisa menang.”

liga88
loading...