Petik Kemenangan Besar, Persipura Pantang Jemawa

Persipura Jayapura tak boleh jemawa setelah menang 6-0 atas Madura United, Sabtu (19/5) malam WIB. Sebab, tim berjuluk Mitiara Hitam tersebut sudah dinanti dua pertandingan tandang melawan tim kuat di Jakarta dan Surabaya.

Persipura baru saja mencatat rekor baru di Liga 1 2018. Kemenangan atas Madura United dengan skor 6-0 menjadi rekor kemenangan terbesar musim ini. Belum ada satu pun tim yang bisa mengemas setengah lusin gol dalam satu laga.

“Kuncinya adalah para pemain mau bekerja keras dan menikmati permainan. Kami menekan sejak awal karena kami tahu Madura United akan memeragakan permainan bertahan,” ucap asisten pelatih Persipura, Tony Ho kepada JawaPos.com.

Walaupun mensyukuri kemenangan itu, Persipura diharamkan untuk terlalu berbahagia. Sebab mereka sudah dinanti dua tim kuat yakni Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya. Menurut Tony Ho, Persija dan Persebaya adalah tim kuat di Liga 1 . Apalagi kedua tim itu lebih diuntungkan karena bertindak sebagai tuan rumah. Mereka akan mendapat dukungan penuh dari suporter setia.

“Kami tidak boleh takabur. Tetapi, yang jelas kami akan berusaha keras untuk mendapatkan poin di dua pertandingan tandang itu,” tegas Tony Ho.

loading...