Persib Termotivasi Jaga Rekor tak Terkalahkan di Kandang

Persib Bandung memiliki motivasi tinggi menghadapi PSM Makassar di pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (29/5). Salah satunya Persib memiliki rekor belum terkalahkan di kandang.

Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir mengatakan, laga melawan PSM yang saat ini menempati peringkat dua klasemen sementara Liga 1 2018 tentu bukan hal yang mudah. Namun Persib dikatakannya punya motivasi tinggi. Salah satunya Persib ingin mempertahankan rekor belum terkalahkan di partai kandang.

“Persib selalu punya motivasi lebih, kita juga punya motivasi menjaga tren menang di kandang sendiri,” ujar Deden di SPOrT Jabar, Bandung, Ahad (20/5).

Dia menuturkan PSM memiliki permainan kolektif yang baik. Sehingga pergerakan seluruh pemain asuhan pelatih Robert Alberts ini harus diwaspadai.

“KIta tidak mewaspadai hanya satu pemain, kita waspadai semua,” ujar kiper yang akrab disapa Deden ini.

Laga ini akan menjadi pertandingan perdana Persib di bulan Ramadhan. Kondisi ini tidak ditakutkan dapat berpengaruh pada tim.

Sebab selama bulan Ramadhan tim kepelatihan Persib telah menyesuaikan pola latihan dan asupan gizi. Sehingga para pemain selalu siap dalam kondisi bertanding.

“Apa yang menjadi kekurangan di pertandingan sebelumnya (kontra Persipura) kita perbaiki buat (pertandingan) PSM Makassar ini,” jelasnya.

Saat ini Persib berada di peringkat 12 klasemen sementara dengan nilai 11 dari 3 kali menang, 2 kali kalah dan 2 kali seri.

Sementara PSM Makassar berada di peringkat kedua dengan poin 17 dari 5 kali menang, 2 kali seri dan 2 kali kalah. Persib memang baru bermain lima kali setelah sebelumnya laga kontra Persija dan Persebaya Surabaya ditunda.

liga88
loading...