Pemain Serba Bisa Timnas U-23 Ogah Terjerumus ke Dunia Entertainment

Menjadi seorang pesepakbola tentu saja akan menjadi populer di mata masyarakat apalagi masuk ke skuat Timnas Indonesia.

Tidak hanya itu, ketenaran seorang pemain secara tidak langsung memberikan daya tarik terutama bagi produk-produk untuk memakai jasa pesepakbola untuk strategi pemasaran.

Dengan tawaran menjadi bintang iklan misalnya, seorang pesepakbola bisa mendapatkan pundi-pundi uang selain pekerjaan utamanya.

Namun, hal itu tidak membuat pemain serba bisa Timnas Indonesia U-23, Gavin Kwan sepenuhnya tertarik. Ia menegaskan lebih fokus pada karirnya di sepakbola dan hanya akan menerima tawaran di saat waktu libur dan tidak mengganggu aktivitas di lapangan hijau.

“Saya belum mau jadi model kalau iklan boleh-lah. Saat ini saya utamakan sepakbola karena saya cinta sepakbola dan ini passion saya,” tegas pemain yang bisa berpososi sebagai bek, striker dan gelandang itu. 

Bintang Mitra Kukar itu kemudian kembali mengatakan, jika memang sedang ada waktu luang mungkin bisa. Tapi yang terpenting menurut Gavin, tawaran tersebut tidak mengganggu jadwalnya latihan dan bermain sepakbola.

“Mungkin kalau libur mungkin bisa tapi setelahnya kalau ganggu latihan mungkin tidak bisa,” sambung Gavin.

Beberapa pesepakbola Tanah Air sejatinya pernah menjajal dunia entertainment dengan menjadi model iklan, host acara bahkan main film. Sebut saja Irfan Bachdim, Kim Kurniawan yang pernah adu akting di film Tendangan dari Langit.  Sementara itu, Oktovianus Maniani juga pernah menjajal sinetron hingga yang paling terkenal, Syamsir Alam.

Namun, nampaknya dunia entertainment masih jauh bagi seorang Gavin. Saat ini ia disibukkan dengan aktivitas sepakbola bersama klubnya, Barito Putera dan Timnas Indonesia U-23. 

Ia selalu menjadi pemain andalan pelatih Luis Milla di skuat Garuda Muda dalam persiapan menjuju Asian Games 2018. Sementara di klub ia telah menciptakan dua assist dalam tujuh pertandingan. 

liga88
loading...