Jamu Borneo FC, Bhayangkara Gantungkan Harapan pada Pemain Terbaik Liga 1 2017

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, berharap salah satu pemain andalan di lini tengah, Paulo Sergio, dapat tampil ketika timnya menjamu Borneo FC pda pekan ke-11 Liga 1, di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu (27/05/18). Tenaga pemain asal Portugal itu memang sangat dibutuhkan untuk mengatur permainan The Guardian.

Absennya Paulo sangat terasa ketika Bhayangkara FC dibantai dengan skor telak 4-0 oleh Arema FC di pekan sebelumnya. Saat itu, aliran bola untuk lini depan jadi tersumbat karena sang pemain absen akibat kondisi yang kurang fit. 

Untuk itu, Simon McMenemy terus memantau kondisi kesehatan Paulo yang merupakan pemain terbaik Liga 1.

“Paulo pemain bagus, karena dia memiliki kecerdasan dalam bermain, dan bisa membawa sesuatu yang berbeda. Makanya saya berharap dia bisa diturunkan untuk pertandingan selanjutnya,” harap pelatih asal Skotlandia itu.

Bhayangkara FC memang membutuhkan kemenangan saat menjamu Borneo FC. Apalagi saat ini juara bertahan Liga 1 itu terseok-seok di tabel klasemen sementara dengan hanya berada di peringkat ke 12. 

Di sisi lain, Borneo FC sendiri datang dengan kepercayaan diri tinggi usai menang 2-0 atas tim kuat, Bali United. Hasil itu tentu saja mengangkat mental para pemain setelah sebelumnya gagal menang di enam laga secara beruntun.

Apalagi, tim Pesut Etam sudah kembali diperkuat dua pemain andalan yakni kiper Muhammad Ridho dan gelandang bertahan, Mahardirga Lasut yang tidak bisa bermain saat Borneo FC menang atas Bali United karena dilanda cedera.

“Ridho kondisinya sudah pulih makanya dibawa ke Jakarta. Tim sudah sampai hari ini di Jakarta dan semua pemain dalam kondisi fit,” kata Media Officer Borneo FC, Brilian Sanjaya.

liga88
loading...