Gelandang Arema Tak Masalah Ban Kaptennya Dicopot

Gelandang Arema FC, Dendi Santoso mengaku tak masalah dengan keputusan Milan Petrovic mencopot ban kaptennya. Dendi mengatakan, sang pelatih sudah berbicara dengannya mengenai pencopotan itu.

“Kami sudah berdiskusi dan saya tidak mempermasalahkan pergantian kapten tim ini,” ujar Dendi seperti dikutip dari Wearemania.

Dendi sendiri memang tak terlihat mengenakan ban kapten saat Arema mengalahkan Bhayangkara 4-0 akhir pekan lalu. Ban kapten Arema pada pertandingan itu beralih ke lengan Purwaka Yudi.

Dendi mengaku Petrovic telah berdiskusi dengannya sebelum pertandingan tersebut. Namun mengenai alasan pergantian itu, pemain bernomor punggung 41 ini mengaku tak tahu.

“Untuk tujuan pergantian kapten tim ini saya kurang tahu, mungkin karena kemarin situasi butuh pergantian kapten,” kata Dendi.

Peralihan ban kapten tersebut menurut Dendi tak memengaruhi permainannya. Dendi menegaskan, ia tetap bermain sesuai instruksi pelatih.

“Kalau soal permainan saya, itu normal, saya kemarin main seperti biasa sesuai dengan instruksi pelatih,” kata Dendi.

Di sisi lain, kemenangan atas Bhayangkara merupakan kemenangan kedua Arema dalam 10 pertandingan di musim ini. Sisanya, Arema kalah lima kali dan imbang tiga kali.

Singo Edan -julukan Arema- masih tertahan di zona degradasi. Pasalnya, Dendi Santoso dan kawan-kawan baru mengoleksi sembilan poin hingga pekan ke-10.

loading...