Diserang Oknum, Beberapa Anggota The Jakmania Alami Luka Parah

Persija Jakarta berhasil memutus rentetan hasil negatif di ajang Liga 1 2018. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil meraih poin penuh saat menjamu Persipura Jayapura, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Keberhasilan Persija meraih penuh harus dibayar mahal oleh para pendukungnya. Pasalnya, rombongan para pendukung Persija, yakni The Jakmania diserang oleh orang yang tak dikenal di jalan Tol Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi) pada saat pulang menonton pertandingan.

Setelah memastikan meraih poin penuh di laga kandang. Para pendukung Persija Jakarta merayakan kemenangan atas Persipura dengan cara konvoi di luar Stadion. Kemenangan di laga kandang ini disambut gembira oleh para pendukung Persija.  

Namun pada saat konvoi tersebut, beberapa anggota The Jakmania diserang oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Penyerangan terjadi tepatnya di ruas Tol Jagorawi KM 26 dari Cibinong menuju Jakarta. Ratusan bus yang sedang konvoi dari Stadion Pakansari ke Jakarta, diserang dari tepi jalan oleh oknum yang tak bertanggung jawab.

Oknum tersebut menyerang para The Jakmania dengan cara melempari batu ke arah bus, hingga menggunakan petasan. Petugas Brimob yang mengawal konvoi tersebut dibuat kewalahan akibat peristiwa ini.

Akibat kejadian tersebut, beberapa anggota The Jakmania mengalami luka yang cukup serius dan harus mengalami perawatan.

liga88
loading...