Boas Sesalkan Kepemimpinan Wasit di Laga Melawan Persija

Pemain Persipura Jayapura Boas Atururi menyesalkan kepemimpinan wasit Prasetyo Hadi saat laga melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (25/5/2018).

Menurutnya, ada beberapa keputusan yang dianggap memberatkan Mutiara Hitam.

Pada laga itu Persipura harus takluk dengan skor 0-2. Gol kemenangan Macan Kemayoran dicetak oleh Marko Simic dan Novri Setiawan.

Boas meminta keadilan dari PSSI untuk tegas dalam menindak wasit. Menurutnya, Persipura sudah sering dirugikan oleh wasit.

“Selamat untuk Persija karena malam ini memperoleh hasil yang baik. Saya menyesalkan ada keputusan wasit, seperti salah satunya ada yang sikut saya,” kata Boas dalam jumpa pers usai laga.

“Kemarin kita di Bandung ada pemain asing kita juga kena. Saya mohon PSSI bisa berikan keadilan,” tambah mantan pemain Perseru Serui itu.

Persipura kembali gagal mendapatkan poin penuh di partai tandang sebagi pemuncak klasemen. Berikutnya, Boaz Solossa dan kawan-kawan bakal melawan tim berat yakni Persebaya Surabaya pada Selasa (29/5/2018) mendatang.

Foto: Pemain Persipura Jayapura Boas Atururi (kanan) dan Pelatih Peter Butler (tengah) dalam jumpa pers usai laga melawan Persija Jakarta.