Spaso Masih Mandul, Sang Raja Gol Liga Indonesia Siap ‘KemBALI’

Melalui pesan singkat aplikasi whatsapp kepada BolaSport.com, Sabtu (19/5/2018), Sylvano Comvalius, eks bomber Bali United asal Belanda peraih titel top skor Liga musim 2017 ini sepertinya tengah membuat publik sepakbola di Bali penasaran.

Beberapa kalimat obrolannya tersebut bisa menjadi teka-teki misterius, apakah dirinya siap comeback ke Bali United atau tidak.

Namun, dengan masih melempemnya Ilija Spasojevic di lini depan Bali United hingga pekan ke-9 kontra Arema FC, Jumat (18/5/2018) malam,

Bukan tidak mungkin kata-kata Comvalius seperti “Saat ini saya tengah menunggu apa yang akan terjadi,” bisa menjadi jawaban kalau dirinya lagi tengah menunggu kapan bisa dipanggil kembali petinggi klub runner-up Liga 1 musim lalu ini.

Di akhir obrolan, striker bertubuh jangkung yang kini masih memperkuat klub papan atas Liga Thailand, Suphanburi FC ini juga bilang, jika dia kini dalam posisi siap untuk ‘kemBALI’.

Spaso sendiri baru mencetak satu gol hingga pekan kesembilan Liga 1 2018.

Sementara itu, usai menang lawan Arema FC, pelatih Widodo Cahyono Putro memberikan komentarnya terhadap kinerja Spaso.

“Soal Spaso, bagi kami kira dia sudah bekerja keras. Terbukti pemain belakang (Arthur Cunha bek Arema FC) keluar.

Striker tidak harus cetak gol tapi bagi kami, Itulah karakter Spaso. Dia sudah kerja keras. Memberi passing dan hingga membuat pemain lawan Arthur Cunha keluar diganti pemain lain.

Pemain ini belum panas sehingga pemain Bali United bisa memanfaatkannya menciptakan peluang dan gol,” jelas WCP membela Spaso.

liga88
loading...