Sacramento: Mental Persipura Lebih Baik Dibanding Persija

Pemain Persipura Jayapura, Marcel Sacramento, bahwa kubunya lebih diuntungkan jelang pertandingan menghadapi Persija Jakarta. Menurutnya timnya tengah dalam kondisi lebih bagus daripada lawannya tersebut.

Persija Jakarta akan menjamu Persipura pada pertandingan pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat malam (25/5/2018). Persipura datang dengan optimisme bermodalkan kemenangan 6-0 atas Madura United di laga terakhir mereka.

“Besok pertandingan yang sangat bagus, saya yakin pertandingan ini akan berjalan sulit. Namun, situasinya bagus untuk kami. Persija baru saja kalah dalam empat laga yang mereka jalani, sementara kami baru saja meraih kemenangan besar atas Madura United,” ujar Marcel Sacramento dalam keterangan pers jelang laga di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (24/5/2018).

Rasa percaya diri Marcel Sacramento juga tak lepas dari kecepatan adaptasi yang dilakukannya bersama skuat Mutiara Hitam. Hingga saat ini, Marcel sudah menyumbangkan enam gol bagi Persipura Jayapura.

Sementara itu Persija Jakarta sendiri baru mengalami kekalahan 0-2 dari Persela di laga terakhir. Kekalahan tersebut menandai kekalahan yang keempat secara beruntung di semua kompetisi.

Di Liga 1, Persija Jakarta kini menduduki peringkat 16 dengan mengumpulkan 10 poin dari tujuh laga. Persija masih punya dua laga tertunda yaitu menghadapi Persib dan Perseru.

liga88
loading...