Punya Modal Bagus, Persib Pede Singkirkan Bali United

Persib Bandung mampu menaklukkan tim papan atas PSM Makassar dengan skor 3-0 pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (23/05/18).

Bek Persib, Victor Igbonefo, merasa bersyukur dengan hasil yang diraih pada pekan ke-10 itu. Karen, kemenangan tersebut sekaligus membuat tim berjuluk Maung Bandung mempertahankan tren positif belum pernah kalah di kandang. 

“Ya, pertama aku senang, kita menang karena PSM makassar tim bagus dan besar. Pertandingan memang tidak mudah tapi kita bisa atasi mereka,” kata Igbonefo. 

Pemain naturalisasi ini menuturkan, kemenangan tersebut merupakan hasil kerja keras dan kerja sama tim. Hal ini membuat tim lawan yang memiliki pemain berkualitas, tidak mudah menembus lini pertahanan dan gagal membobol gawang Persib. 

“Ya kita kerja dengan baik dan kita bisa clean sheet, sangat bagus, kerja sama tim,” tegasnya.

Kemenangan yang diraih Maung Bandung pada pertandingan perdana di bulan Ramadan ini menjadi modal untuk menghadapi Bali United pada laga tandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (27/05/18).

“Ini modal yang sangat bagus untuk pertandingan selanjutnya,” ucap Igbonefo.

Rombongan tim Persib sudah meninggalkan Kota Bandung, Kamis (24/05/18) pagi menuju Bali. Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez membawa sebanyak 18 pemainnya, minus Oh In-Kyun yang mendapatkan akumulasi kartu. 

liga88
loading...