Persib Bandung Waspadai Kebangkitan Bali United

Persib Bandung akan menantang Bali United pada pekan ke-11 Liga 1 2018, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 27 Mei nanti. Persib dalam motivasi tinggi dengan penampilan mereka yang membaik, sementara Bali United masih belum konsisten.

Pada pekan lalu, Bali United tertunduk lesu dengan kekalahan dua gol tanpa balas di kandang Borneo FC. Dari lima penampilan terakhir mereka di Liga 1, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut hanya bisa memperoleh satu kemenangan (lawan Arema FC).

Roberto Carlos Mario Gómez selaku pelatih Persib telah menyiapkan 18 pemain untuk melawan Bali United, mereka mengincar poin penuh dari Pulau Dewata dengan modal tiga poin atas PSM Makassar pada pekan sepuluh kemarin.

Akan tetapi, juru strategi asal Argentina itu enggan terlena dengan performa buruk dari Bali United musim ini. “Mereka tentu tidak mau kalah lagi, apalagi sekarang bermain di kandang. Intinya, kami harus fokus,” katanya dikutip situs resmi Persib.

“Bermain di kandang atau tandang sama saja bagi kami. Yang menentukan adalah mental dan semangat pemain di dalam lapangan,” tandas pria yang pernah menjadi asisten pelatih dari Héctor Cúper ketika menukangi FC Internazionale tersebut.

loading...