Persebaya Pantang Tumbang di Derby Suramadu

Pantang tumbang. Misi itu diemban Persebaya Surabaya jelang laga bertajuk derby Suramadu melawan Madura United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat 25 Mei 2018.

Tekad tidak mau kalah diucapkan pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera. Selain tak ingin malu, poin di kandang Madura United sangat berarti untuk bisa menembus persaingan papan atas setelah laga melawan Persib pekan lalu ditunda.

“Kami latihan selalu untuk usaha menang. Tapi, kalau tidak bisa menang, bisa curi satu poin juga bagus. Namun, yang utama cari tiga poin karena kami juga perlu, karena tidak mau kehilangan posisi di klasemen,” ucap Alfredo.

Sebelumnya, Persebaya selalu naik-turun di klasemen sementara Liga 1. Sempat menduduki posisi ke-12 di pekan ketiga, tim Kota Pahlawan dua kali menembus posisi ke-4 pada pekan keempat dan pekan ketujuh.

Persebaya gagal menggelar laga di pekan 9 lantaran pertandingan melawan Persib Bandung ditunda. Kini, Bajul Ijo merosot ke peringkat 10 dengan 12 poin dari 8 pertandingan.

“Kami usaha main bagus, dan melakukan apa yang sudah didapatkan dalam latihan lebih dari satu minggu,” katanya.

liga88
loading...