Jelang Laga Kontra Arema FC, PSMS Terima Kabar Baik

Menjelang laga melawan Arema FC pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2018, PSMS Medan mendapat kabar menyenangankan. Laga antara kedua tim akan digelar di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (26/5/2018).

Dua pilar PSMS Medan yakni, Suhandi dan Dilshod Sharofetdinov bisa kembali diturunkan pada laga tersebut.

Dua pemain tersebut dikabarkan telah pulih dari cedera setelah sebelumnya tak dapat diturunkan saat skuat Ayam Kinantan bertandang ke markas Mitra Kukar pada pekan lalu.

Kondisi terkini Suhandi dan Dilshod disampaikan dokter tim PSMS Medan, Dr Indra.

Menurut Dr Indra, keduanya sudah bisa diturunkan pada laga nanti.

“Kondisi Suha (Suhandi) ada cedera otot di belakang lutut kiri, kenapa tidak diberangkat masih nyeri sedikit nyeri pertimbangannya dengan kondisi belum fit,” ujarnya, dilansir dari Tribun Medan, Kamis (24/5/2018).

“Sekarang sudah oke dan Insyallah sudah bisa latihan dan dapat dimainkan,” katanya menambahkan.

“Untuk Dilshod juga sudah mendingan dan sudah dikomunikasikan dan bisa main. Kemarin terkena cedera otot akibat benturan di dekat lutut TIB kaki kiri,” lanjutnya.

Kedua pemain itu dipastikan bisa dimainkan apabila dalam dua hari menuju pertandingan tidak mendapatkan cedera lain yang dapat membahayakan.

“Yang pasti mudah-mudahan tidak ada keluhan berarti lainnya seperti cedera di sesi latihan dua hari ini,” jelasnya.

“Insyaalah keduanya bisa dimainkan. Saat ini kedua pemain juga masih dalam pemantauan dan tetap dilakukan fisioterapi,” jelasnya.

Pemain lainnya yang juga sempat mengalami cedera kala bertandang ke Mitra Kukar seperti Aziz dan Alwi sudah mengalami kemajuan.

“Untuk Aziz setelah pulang dari Kalimantan sempat alami cedera ada benturan hamstring di paha kaki kanan. Sudah di fisioteraphy dan sudah oke,” tuturnya.

“Terkait dengan Alwi, kemarin terkena ankle tapi sekarang sudah tidak ada masalah sudah kompres dan treatment,” pungkasnya.