Jamu Sriwijaya, Perseru Kembali Berkandang di Gajayana

Keinginan Perseru Serui kembali berkandang di Stadion Marora Serui harus tertunda. Cenderawasih Jingga kemungkinan besar masih harus berstatus musafir kala melakoni laga kandang pada pekan ke-11 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 kontra Sriwijaya FC.

“Kemungkinan untuk pertandingan melawan Sriwijaya FC, kami masih akan menggunakan Stadion Gajayana, Kota Malang. Hari ini, stadion [Marora] masih diverifikasi,” ujar Media Officer Perseru Serui, Tamrin Sinambela, pada Bola.net, Kamis (24/05).

Menurut Tamrin, proses pemasangan lampu di Stadion Marora, untuk memenuhi persyaratan liga sudah tuntas. Namun, mereka masih perlu mendapatkan persetujuan dari operator agar bisa menggelar pertandingan di stadion yang terkenal angker bagi tim tamu tersebut.

“Hari ini sedang dilakukan verifikasi terhadap penambahan lampu stadion yang sudah terpasang,” tuturnya.

Perseru sendiri sebelumnya sudah menggelar laga kandang di Stadion Gajayana. Waktu itu, mereka menjamu Barito Putera pada laga pekan kesembilan Liga 1. Pada pertandingan yang dihelat pada Kamis (17/05) malam tersebut, skuat besutan I Putu Gede Swi Santoso tersebut menelan kekalahan 0-1.

Perseru akan menghadapi Sriwijaya FC pada hari Minggu (27/05) mendatang.

Sementara itu, tim Sriwijaya FC sendiri telah mendapat kepastian di mana laga kontra Perseru Serui dihelat. Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, mengaku timnya sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan di Malang.

“Jumat (25/05), kami akan terbang dari Palembang ke Malang,” ucap Rahmad pada Bola.net. (den/asa)

loading...