Hasil Buruk, Dedengkot Suporter PSIS Semarang Soroti Pemain Ini

Salah satu pemain PSIS Semarang, Akhlidin Israilov, mendapatkan sorotan tajam dari suporter skuat Mahesa Jenar.

Sorotan tajam tersebut berkaitan dengan hasil buruk yang diperoleh PSIS Semarang.

Selama dua pekan, PSIS harus menerima posisinya di papan klasemen sementara yang berada di jurang degradasi.

Tim asuhan Vincenzo Alberto Annesse itu mengalami dua kekalahan beruntun, saat berlaga tandang melawan Barito Putera, skor 1-4 harus diterima PSIS.

Sementara itu, saat menjamu PS Tira di di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (17/5/2018) malam, skuat Mahesa Jenar harus menelan kekalahan 0-2.

Performa kurang apik yang diberikan oleh tim asal Semarang itu pun mendapatkan sorotan dari salah satu dedengkot Snex, Donny Kurniawan.

Sejatinya, empat pemain asing yang dimiliki oleh PSIS Semarang pada saat ini, Petar Planic bek yang berasal dari Serbia, Ibrahim Conteh gelandang yang berasal dari Sierra Leone, Akhlidin Israilov gelandang yang berasal dari Kirgistan, dan Bruno Silva di poisis striker dari Brasil, mendapatkan sorotan dari salah satu dedengkot Snex, Donny Kurniawan.

Namun, sorotan tajam mengarah pada Akhlidin Israilov. Pasalnya, Israilov baru sekali turun sejak menit pertama pada laga melawan PS Tira (17/5/2018).

Eks gelandang Dynamo Kiev itu langsung diganti pada babak kedua saat kalah dari PS Tira. Selebihnya, Israilov sempat dua kali ditinggal di mess.

Donny Kurniawan atau yang akrab disapa Bung Boys itu pun ingin adanya perubahan supaya PSIS bisa aman dari ancaman terdegradasi.

“Dengan kondisi kualitas dan performa tim saat ini yang sangat mengecewakan, kemungkinan besar jurang degradasi akan menunggu. Harus ada perubahan untuk menyelamatkan tim ini,” kata Bung Boys dilansir Tribunjateng.com dari BolaSport.com, Sabtu (19/5/2018).(*)

liga88
loading...