happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Beto Goncalves Senang Bela Timnas Indonesia

Penyerang naturalisasi Sriwijaya FC, Alberto Goncalves mengaku senang dapat panggilan membela tim nasional Indonesia. Pemain yang akrab disapa Beto itu dipanggil pelatih Luis Milla untuk memperkuat timnas U-23.

Beto Goncalves akan berjuang bersama timnas U-23 Indonesia untuk menghadapi timnas U-23 Thailand dalam laga uji coba yang berlangsung dua kali. Dia sangat bangga bisa memperkuat timnas U-23 Indonesia. Terlebih, ini menjadi pemanggilan pertamanya setelah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada awal Februari 2018.

“Bagi pesepak bola, prestasi tertingginya adalah saat mendapat kesempatan bermain untuk negara,” kata Beto seperti dilansir dari BolaSport.com, Jumat (25/8/2018). Baca juga: Cetak Lima Gol Beruntun, Stefano Lilipaly Ungkap Rahasianya “Sekarang, saya sudah menjadi WNI, tentu bangga dengan pemanggilan ini,” ucap pemain berdarah Brasil tersebut.

Pertandingan uji coba pertama akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, pada 31 Mei 2018. Selang tiga hari kemudian, skuad Garuda Muda akan bertemu lagi dengan tim Gajah Putih di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Pemanggilan ini tentunya harus membuat Beto menunjukkan kualitasnya di depan Luis Milla.

Penyerang berusia 37 tahun itu juga bisa mendapatkan satu dari tiga slot pemain senior di timnas U-23 Indonesia untuk ajang Asian Games 2018 yang bergulir Agustus mendatang.

Pemanggilan Beto ini gak lepas dari kontribusinya bersama Sriwijaya FC di Liga 1 2018. Pemain yang sudah bermain di Indonesia sejak 2008 itu saat ini mengoleksi empat gol dari 10 pertandingan Laskar Wong Kito di Liga 1 2018.

Dari Sriwijaya FC, Luis Milla tak hanya memanggil Beto ke timnas U-23 Indonesia, ada penjaga gawang Teja Paku Alam, dan gelandang bertahan Zulfiandi. Ketiga pemain itu akan mengikuti pemusatan latihan dan sekaligus uji coba sejak 30 Mei sampai 4 Juni mendatang. (Hary Prasetya)





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming