Arema FC Ingin Ikuti Jejak Bhayangkara FC Di Medan

Ujung tombak Arema FC Dedik Setiawan ingin mengikuti jejak Bhayangkara FC yang mampu menuai kemenangan saat bertanding melawan PSMS Medan di Stadion Teladan. Arema dijamu PSMS pada laga pekan ke-11 Liga 1 2018, Sabtu (26/5) malam WIB.

PSMS menelan kekalahan 2-1 dari Bhayangkara FC pada laga kandang perdana mereka di Liga 1. Selepas itu, Ayam Kinantan sukses membekap Persija Jakarta, Perseru Serui, Barito Putera, dan Sriwijaya FC.

“Walau empat pertandingan terakhir di kandang mereka selalu menang, tetap ada kesempatan. Kami coba mengikuti jejak Bhayangkara FC yang menjadi satu-satunya tim yang bisa menang di Medan,” ujar Dedik diwartakan Malang Post.

“Kami ingin mendapatkan poin di kandang PSMS yang akan berarti bagi tim kami. Apalagi, sebelumnya kami masih sulit mendapatkan poin saat away. Semoga bisa mencetak gol membawa Arema menang.”

Pelatih Milan Petrovic membawa 18 pemain untuk laga ini. Namun mereka tidak diperkuat dua legiun asing, Thiago Furtuoso dan Arthur Cunha, yang sedang memulihkan cedera.