MU vs Persebaya, Penpel Sediakan 1.000 Tiket untuk Bonek

Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Madura United telah menetapkan kuota tiket untuk Bonek. Pendukung setia Persebaya Surabaya itu hanya mendapatkan jatah 750 hingga 1.000 lembar tiket.

Panpel Madura United tengah bersiap-siap menyambut derby Suramadu kontra Persebaya. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (25/5) malam.

“Tiket untuk penonton Persebaya disediakan antara 750 hingga 1.000 lembar. Mereka akan disiapkan di sisi utara zona I, pintu masuk ekonomi I,” sebut Sapto Wahono, Security Officer LOC Madura United.

Tiket online pertandingan Madura United kontra Persebaya sudah bisa dipesan mulai Selasa (22/5) hari ini, dan akan ditutup pada Kamis (24/5) besok lusa. Tiket pertandingan ini bisa diperoleh di Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep.

Sementara itu, berdasarkan hasil rapat dengan pihak keamanan Selasa pagi, disepakati bahwa jumlah aparat keamanan yang disiagakan untuk menjaga pertandingan ini adalah 873 orang. (saf/jpc)

liga88
loading...