Madura United Sambut Kembalinya Greg dan Maitimo

Modal bagus didapatkan oleh Madura United jelang pertandingan melawan Persebaya Surabaya di pekan ke-10 Liga 1, Jumat (25/5/2018). Sejumlah pemain yang sebelumnya absen dipastikan bisa bermain lagi.

Saat kalah 0-6 dari Persipura Jayapura pada 19 Mei 2018, Madura United tidak tampil dengan kekuatan penuh.

Ada Fabiano Beltrame dan Benny Wahyudi yang absen karena akumulasi kartu. Greg Nwokolo juga tak bisa tampil karena menikah.

“Greg sudah bisa bermain lagi dan semua pemain terbaik kami juga sudah siap. Atmosfer kami sekarang sangat bagus,” ucap pelatih Madura United, Milomir Seslija.

Selain para pemain yang sudah disebutkan di atas, Laskar Sape Kerap juga punya kans menampilan Raphael Maitimo kembali.

Ia sudah absen sejak laga Piala Indonesia melawan Persibo Bojonegoro karena mengalami cedera.

“Kondisi Maitimo sudah 80 persen dan masih terus dipantau oleh kami. Jika mau diturunkan, hanya bisa bermain sekitar 10 hingga 15 menit,” ungkap Rehab Trainer Madura United FC, Harmun Agussoca.

Dengan kembalinya para pemain pilar tersebut, Milo cukup percaya diri anak asuhnya bisa tampil di laga melawan Persebaya.

Apalagi, pertandingan nanti akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pemilngan, Pamekasan.

Milo menegaskan, selama ini tidak ada tim tamu yang bisa bermain lebih baik dibanding Madura United saat bermain di Gelora Ratu Pemelingan.

Milo ingin Bayu Gatra dan kolega melanjutkan hal ini kala berjumpa Persebaya.

“Selama ini tidak ada tim tamu yang bisa bermain lebih baik dari Madura United. Pemain sudah tahu seperti apa pentingnya laga ini. Mereka juga tahu harus memberikan kemenangan pada para suporter yang selalu dukung kami,” tutup Milo.