Awas, Nomor Telepon Palsu Kiper Arema FC Ini Beredar

Kemenangan belum juga menghinggapi Arema FC. Terbaru mereka dikalahkan Bali United dengan skor tipis 1-0. Tak kunjung meraih kemenangan, kiper Arema FC, Joko Ribowo justru mendapatkan kabar kurang sedap.

Beredar pesan yang mengatasnamakan dirinya yang mengirim pesan aneh dan mengaku bernama Joko Ribowo. Mengetahui hal ini terjadi, mantan kiper Mitra Kukar ini meminta semua pihak yang mendapatkan pesan tersebut agar tak percaya karena bisa dipastikan hal tersebut adalah tidak benar.

Kiper kelahiran Demak ini pun memberikan pesan melalui instastory akun instagram @joko_ribowo.

“Bagi teman teman yang dapat WA dari orang dan WA nya aneh aneh yang ngaku nama saya Joko Ribowo jangan ditanggapi itu bukan saya. Saya hanya punya no WA satu belakangnya 923. Terima kasih semoga fitnah atas nama saya ndang sadar ya. Ingat no HP WA 923, kalau ada yang lain bukan,” tulisnya.

Nama Joko Ribowo dalam beberapa laga terakhir memang melambung. Ia sudah dipercaya bermain dalam tiga laga yaitu saat melawan Persipura, PSM Makassar dan terakhir Bali United. Meski belum mampu membuat tak kebobolan namun Joko mampu menunjukkan performa yang apik.

liga88
loading...