Simon McMenemy Tergelitik Komentari Sepinya Aremania

Selain memberikan ucapan selamat atas kemenangan Arema FC, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy juga tergelitik untuk mengomentari Aremania. Pertandingan kedua tim digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Selasa (22/5/2018).

Simon mengungkapkan bahwa harusnya Aremania bisa hadir dalam jumlah besar dan memberikan motivasi agar tim mereka bangkit.

“Aremania tidak seperti biasanya, mereka harusnya datang memenuhi stadion dan memberikan dukungan pada Arema,” ungkapnya.

“Saya yakin jika mereka datang maka prestasi Arema akan terus naik. Apalagi yang dihadapi adalah juara bertahan,” sambung Simon.

Kehadiran Aremania memang tidak seperti biasanya. Menurut penghitungan Panitia Pelaksana (Panpel), Aremania yang hadir dalam pertandingan tersebut hanya berjumlah 3.394.

Jumlah itu jelas jauh dari kapasitas stadion yang mencapai 45.000 penonton.

Selain main malam hari untuk menyesuaikan bulan Ramadhan yakni memulai kick-off pukul 20.30 WIB, faktor merosotnya prestasi Arema FC yang kini berada di zona degradasi disinyalir juga menjadi penyebab menurunnya animo Aremania ke stadion.

Namun demikian, selepas kemenangan telak 4-0 atas Bhayangkara FC tersebut bisa jadi Aremania akan lebih antusias lagi menyaksikan pertandingan.

Meski belum mampu melepaskan diri dari zona degradasi, tetapi kemenangan itu menjadi modal berharga bagi Arema FC.

Kini posisi mereka merangkak naik dari dasar klasemen menjadi urutan 17 dengan raihan 9 poin.

liga88
loading...