Osas Saha Datang, Satu Pemain Lokal Persija Jakarta akan Dicoret

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra mengindikasikan akan mencoret 1 pemain lokal seiring kedatangan Osas Saha.

Osas Saha ditemani agennya, Moctar Doucoure, menandatangani kontrak berdurasi 1,5 musim di Jakarta, Selasa, (22/5/2018).

Penyerang naturalisasi dari Nigeria itu baru bisa bermain di putaran kedua Liga 1, lantaran pendaftaran pemain baru untuk putaran kedua belum dibuka.

Karena kuota pemain Persija sudah penuh yakni 33 pemain, maka harus ada 1 pemain yang dikorbankan supaya Osas Saha nantinya bisa didaftarkan.

“Ini situasi yang terjadi di sepak bola. Ketika ada pemain yang datang, harus ada yang keluar, pasti ada itu,” kata Stefano Cugurra kepada wartawan, Selasa (22/5/2018).

“Sesuai regulasi, waktu kamu sign pemain dan berlebih, maka satu pemain harus dipinjam atau terserah bagaimana keputusannya,” ujarnya menjelaskan.

Persija sudah punya enam pemain depan, yakni Marko Simic, Addison Alves, Rudi Widodo, Bambang Pamungkas, Ahmad Syaifullah, dan Ivan Carlos.

Hanya saja pelatih yang akrab disapa Teco itu enggan untuk menyebut siapa dan kapan satu pemain yang akan tercoret imbas dari kedatangan Osas Saha.

Terlepas dari dilema itu, Teco yakin eks pemain PSMS Medan tersebut akan menjadi tambahan amunisi yang bagus buat klub Ibu Kota.

“Dia pemain bagus bisa membantu dan menambah kuat, di lini depan kami jadi punya pilihan lain. Kami memang butuh pemain dari info yang didapat, Osas sudah lama di Indonesia,” ucap suami dari wanita Indonesia, Miranda Erlinda.

“Dia sudah lama di Indonesia jadi dia hanya butuh adaptasi dengan tim ini saja. Kita lihat posisinya nanti cocok dimana,” tuturnya.

liga88
loading...