Lupakan Gol Diego Assis, Teco Fokus Siapkan Tim Melawan Persipura Jayapura

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra memilih melupakan gol kontroversial pemain Persela Lamongan, Diego Assis.

Diego Assis terbukti mencetak gol dengan tangannya saat membuka keunggulan Persela atas Persija pada laga pekan kesembilan Liga 1, Minggu (20/5/2018).

Hanya saja Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, tak akan lupa dengan tindakan hakim garis yang sempat mengangkat bendera saat gol Diego Assis namun memilih menurunkan kembali benderanya.

“Ketika ada gol itu, saya tidak tahu apakah wasit melihat atau tidak. Tapi linesman lihat, dia sudah angkat bendera, jadi dia pasti lihat,” kata Teco kepada wartawan, Selasa (22/5/2018).

“Saya tak tahu kenapa diturunkan lagi, pemain pasti lihat juga. Sehingga emosi dan marah atas situasi tidak fair,” ujarnya menambahkan.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu mengaku bahwa timnya lebih baik fokus untuk menghadapi laga kandang kontra Persipura, Jumat (25/5/2018).

“Kami sedih sudah kerja keras sampai menit ke-85, kedua tim main bagus. Ketika kedudukan masih 0-0, Persija juga punya peluang cetak gol,” ucap Teco.

“Tapi ini sudah selesai tak bisa dipikirkan lagi. Harus positif ke depan untuk melawan tim nomor 1 di liga, Persipura,” tuturnya.

loading...