Kalah Lagi, Suporter PSIS Tuntut Pembenahan

Kegagalan PSIS meraih kemenangan di laga kandang tidak hanya disesali jajaran pemain, tim pelatih dan manajemen saja. Tetapi juga suporter setia, Panserbiru dan Snex yang datang mendukung langsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (17/6) malam.

Hampir sepanjang laga babak kedua, mereka (panserbiru dan snex) menyanyikan yel-yel “pie, pie, pie maine, pie maine Mahesa Jenar”. Hal tersebut dikarenakan mereka kecewa dengan peforma menurun yang ditunjukan Haudi Abdillah dkk dalam dua laga terakhir.

Kekecewaan suporter masih berlangsung saat laga usai. Mereka kembali meneriakan tuntutan kepada tim untuk berbenah saat para pemain dan ofisial tim keluar dari stadion menuju bis. Meski begitu, aksi tersebut berjalan damai tanpa ada kerusuhan.

Doni, salah satu suporter dari Snex meminta agar manajemen segera melakukan evaluasi menyeluruh kepada tim atas hasil buruk yang diterima. “Terus terang kami kecewa, harus ada perbaikan, evaluasi menyeluruh. Jangan sampai tim terdegradasi ke Liga 2. Kami teman-teman suporter ingin yang terbaik untuk PSIS.” tandasnya.

Menanggapi hal tersebut, pelatih PSIS, Vicenzo Annese mengaku minta maaf atas hasil buruk yang diraih timnya. “Saya meminta maaf atas hasil buruk ini, saya berjanji di laga selanjutnya kami siap memberikan yang terbaik.” ungkapnya.

PSIS sendiri mendapat pelajaran berharga usai takluk dari tamunya PS Tira dengan skor 0-2 dalam laga yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Kamis (17/5) malam. Kegagalan tim Mahesa Jenar meraih poin penuh dikandang membuat mereka belum beranjak dari zona degradasi.

liga88
loading...