Jadwal Uji Coba Timnas U-19 Vs Persis Mengalami Perubahan

Uji coba Timnas Indonesia U-19 melawan Persis Solo mengalami perubahan. Sebelumnya partai tersebut berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (27/5/2018), namun mengalami perubahan menjadi Senin (28/5/2018). Perubahan tersebut berdasarkan rekomendasi dari pihak keamanan.

“Ini murni berdasarkan saran dari kepolisian yang tidak menghendaki pertandingan berlangsung di hari libur. Kami sudah bertemu dan berkomunikasi dengan Polresta Surakarta, pertandingan harus diundur sehari,” kata Ketua Panpel Persis, Didik Daryanto, Selasa (22/5/2018).

Perubahan tersebut dibenarkan manajemen Laskar Sambernyawa. Manajer Persis, BM Anjasmara, mengaku telah menjalin komunikasi dengan pihak Timnas Indonesia U-19 terutama pelatih Indra Sjafri.

Anjas memastikan tidak ada masalah dengan perubahan jadwal pertandingan dan Tim Garuda Nusantara memaklumi perubahan tersebut.

“Setelah mendapat kepastian pertandingan mundur sehari, kami langsung berkoordinasi dengan coach Indra Sjafri. Mereka tidak mempermasalahkan dan tetap bermain di Solo,” ujarnya.

Timnas Indonesia U-19 menggelar TC di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Yogyakarta, 19-27 Mei 2018. Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, sudah menyiapkan beberapa program selama pemusatan latihan.

Pemusatan latihan ini digelar menyongsong Piala AFF U-18 dan Piala AFC U-19 yang digelar tahun ini. Timnas Indonesia U-19 berstatus tuan rumah lantaran dua turnamen besar itu digelar di Indonesia.

loading...