Hadapi PSM, Mario Gomez Minta Bobotoh Persib Padati GBLA

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, berharap puluhan ribu bobotoh kembali memadati stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, saat menjamu PSM Makassar, Rabu (23/5/2018), pada pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Kehadiran puluhan ribu bobotoh diakui Gomez sangat berarti bagi perjuangan anak asuhnya dalam melakoni kompetisi Liga 1 2018. Apalagi, lawan yang akan dihadapi nanti, PSM merupakan tim yang cukup kuat di Liga 1.

“Ya, kehadiran bobotoh sangat penting bagi kami di setiap pertandingan, apalagi nanti melawan PSM Makassar,” ucap Gomez, Jumat (18/5/2018) di Bandung.

“Bagi kami, lawan PSM nanti merupakan pertandingan yang sangat penting dan wajib mendapatkan tiga poin karena kami bermain di kandang,” ia melanjutkan.

Namun demikian, mantan asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini mengakui bahwa PSM bukan lawan yang mudah dihadapi. Terbukti saat ini posisi PSM di klasemen sementara Liga 1 2018 berada di papan atas.

“Memang kami akan berhadapan dengan lawan yang berat lagi. Mereka saat ini kalau tidak salah posisinya di urutan keddua klasemen Liga 1. Karena itu kami sangat membutuhkan kehadiran bobotoh agar anak-anak semakin termotivasi,” ujar Gomez.

Disinggung kesiapan tim Persib jelang lawan PSM, Gomez mengaku tidak ada masalah meski sebagian besar pemainnya sedang menjalani puasa. Oleh karena itu, sesi latihan pun digelar sore hari dan ada yang malam hari.

“Kemarin kami latihan sore karena itu keinginan pemain juga. Hari ini kami libur, besok (Sabtu, 19/5/2018) latihan malam di GBLA tapi hanya satu jam. Bagi saya tidak ada masalah mau latihan sore atau malam, semua oke,” kata pelatih Persib berusia 61 tahun ini.

liga88
loading...