Ada di Peringkat Kedua Klasemen Sementara, Ini Kata Manajemen PSS Sleman

Bertengger di posisi runner-up klasemen sementara Grup Timur Liga 2 2018 membuat manajemen PSS Sleman merasa puas dengan penampilan Ahmad Hisyam Tolle dan kawan-kawan.

Meski puas, sejumlah pembenahan dinilai oleh manajemen PSS dalam beberapa waktu ke depan. Sebab, target dari manajemen PSS pada kompetisi kali ini adalah meraih promosi ke Liga 1 musim depan.

“Sekilas puas. Utamanya di dua laga terakhir. Kami sendiri telah ada di jalur yang benar. Namun, perlu banyak pembenahan. Lini depan kami harus dipertajam serta kreativitas serangan perlu ditingkatkan. Untuk itu di jeda kompetisi ini akan kami maksimalkan untuk melakukan peningkatan,” kata Manajer PSS Sismantoro kepada Harianjogja.com, Jumat (18/5/2018).

Menurut dia, untuk posisi pelatih kepala, sampai kini manajemen PSS masih memprioritaskan Seto Nurdiyantoro sebagai sosok pengganti Heri Kiswanto yang menyatakan mundur beberapa waktu lalu. Sebab, dari dua pertandingan terakhir, Seto mampu memberikan efek positif terhadap tim.

“Untuk itu akan kami bicarakan nanti, saat latihan perdana dengan tim pelatih. Selain membicarakan masalah tersebut, kami juga akan bahas agenda Safari Ramadan,” ungkapnya.